07 Juli 2010

M untuk Micelia

Tuesday, July 06, 2010, 11:48pm

Last day, lagi2 kesabaran itu di uji (tsah..malu saia, ga lulus2 ternyata??)

Inget ga ceritanya Delisa dalam novel Tere Liye " Hafalan Sholat Delisa"?

Inget ga……?

Hah? Belom baca?

Haduh…. Kesian…bagus banget tau…

Gih baca cepetan.., dunlut di sini ya , kalo sinopsisnya di sini


 

Nah, ce cerita yang berkaitan dg yang terjadi sama ce aja ya..

Si Delisa itu kan dapet hadiah kalung buat hafalan bacaan sholatnya, kalung yang cantik, pake liontin huruf "D", D untuk Delisa…

(ga kayak gini bgt siy, tp no what2 lah)

So, ce juga punya, M untuk Micelia (haha, dasar! Anak2 banget), tapi bukan hadiah ngafal, eh ada juga ding korelasinya dikit, itu dari beasiswa(tu…kan… ada korelasinya dikit, kalo ce ga ngafal, ga belajar dg bener, ga dapet beasiswa ini dunkz??tul ga?hehe) bagian terakhir di tahun 1, jadi kalo ce dah perlu ce bakal jual.

Tapi…

Liontin itu hilang..

Nyampe kost-an udah nyadar aja ada yang ngelosor jatuh dari leher dan itu Cuma rantainya (Cuma ce?eh..ngga deh, Alhamdulillah rantainya ga ikut2an kabur) aja, di cari si seluruh rumah ga ada, kayaknya hilang di jalan deh.. hmm… belum rejeki…


 

Ya..ya…ya.. semua yang di dunia ini Cuma titipanNya

Semoga bakal diganti dg yang lebih baik, amin…


 

Ps: ga bisa nulis2 panjang2 lagi (halah lagian jg ga penting) *sok sibuk, mode : ON

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget