01 April 2010

Al Aqsa, bertahanlah…

Monday, March 22, 2010, 4:43 pm

Ce sekarang bukan mo cerita tentang sepupu ce yang namanya Aqsa itu (hahay…ngiri deh, namanya bagus gitu)

Tapi Al Aqsa, masjid pertama yang menjadi kiblat pertama umat islam, yang kemudian dipindahin.

Keadaannya udah semakin parah, semua lagi2 gara2 Israel yang bikin gregetan itu…

Selain banyak bukti bahwa di bawah kawasan komplek mesjid Aqsa itu digali terowongan2 yang dimaksudkan biar tanah diatasnya rapuh dan ngga kuat lagi menahan mesjid Aqsa. Ah, Israel memang licik, dia mengelabuhi dunia, memang dia ga terang2an ngarahin rudal jarak jauhnya ke atas mesjid Aqsa coz umat muslim sedunia bakalan gempar dan mengutuk dia habis2an, tapi dia main 'bawah' (yang bener2 bawah), ntar kalo udah kejadian, dia bakalan ketawa habis2an deh, 'oho, itu kan dia roboh dan ancur sendiri, bukan gara2 kami' , barangkali kayak gitu dia bakal ngelak.


 

Trus kemaren ni, Israel itu udah bebal banget deh, udah mulai membangun Sinagog (rumah ibadahnya yahudi) di kawasan Al Aqsa, maksudnya apa coba?!

Kita sebagai umat muslim pastinya ga bisa bengong aja, Cuma nonton di TV(yang itu pun,beritanya udah disortir, belum tentu itu hal yang sebenernya yang disorot) gimana Israel ga bosen2 merangsek ke Palestina, membangun permukiman, merebut Al Aqsa.

Kemaren, ce ikut munasaroh (aksi damai) solidaritas untuk Palestina , dengan long march dari GOR H. Agus Salim Padang ampe DPRD dan disana dilakukan orasi dan pengumpulan dana.

Capek banget sih jalan berkilo-kilo gitu, apalagi ce bawa beban yang berat di pundak (secara baru balik dari kampong, masih nenteng2 bawaan dari rumah, laptop, buku dan bahan kuliah, berat beuddd), Alhamdulillah Allah memudahkan perjalanan kami, langit mendung, jadinya lumayanlah (apalagi ce ga pake sun block, ga kebayang gimana kalo panas terik), ternyata yang ikutan banyaaaaaaakkkk banget, bener deh, tapi banyakkan dari akhwat sih. Ce paling belakang, hoho, telat, tapi pada akhirnya ce agak2 di tengah gitu deh *ga penting :P

Trus di DPRD SumBar kami dengerin fakta2 terbaru tentang Palestina, ah ga kebayang kalo jadi mereka, bangsa yang masih terjajah, tapi semoga rahmat Allah selalu bersama mereka. Kemudian juga ada nasyid dari Shoutul Risalah (dari pesantren Ar Risalah) yang membangkitkan semangat dan empati kami terhadap Palestina. Alhamdulillah, dana yang terkumpul dari gerakan '1 man 1 dollar ' (banyak yang lebih jugalah) bisa mencapai Rp 150 juta, macem2 sih, ada yang nyumbangin cincin dan antingnya, uang kes, hp-nya juga ada, dan semoga semua yang diberikan bisa membantu saudara2 kami di Palestina,walau Cuma bisa sedikit membantu, ya kami sadar itu bukan nominal yang banyak, tapi itulah bentuk perhatian kami terhadap mereka, memang kami belum jua mampu menerima seruan jihad seperti mereka, kami belum mampu berkorban sebanyak mereka, sedikit pun belum, tapi yakinlah, kami pun merasakan kesusahan yang kalian derita, dan selalu mendo'akan kalian, insyaAllah.

Hanya inilah yang sekarang kami mampu perbuat..

Bertahanlah Palestina

Bertahanlah Al Aqsa

Kemenangan itu akan datang

Pertolongan Allah akan ada di setiap saat…

Bertahanlah..

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Keep οn writing, grеat job!

Stop bу my web pagе ... Highly recommended Reading
my web site: http://www.pbscspace.com/

Anonim mengatakan...

Hі would yоu mіnd sharing which blog
plаtfoгm you're using? I'm gοіng to stагt my
own blog in the nеаr future but I'm having a hard time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design seems different then most blogs and I'm lookіng foг sοmеthing uniquе.
P.S Αρologies foг bеіng off-tоpіс but I had to asκ!


Fеel free to suгf tо my page:
Silk N Reviews

Anonim mengatakan...

ӏ loνed аs much as you'll receive carried out right here. The sketch is tasteful, your authored subject matter stylish. nonetheless, you command get got an nervousness over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come more formerly again as exactly the same nearly a lot often inside case you shield this increase.

Feel free to visit my web site; www.sfgate.com/business/prweb/article/V2-Cigs-Review-Authentic-Smoking-Experience-Or-4075176.php

Anonim mengatakan...

I аm rеgular гeаder, how
arе you evеrybοdy? Thiѕ article posteԁ at thіѕ web pаge is genuinely pleasant.


Also visіt my wеb blog: simply click the following site

Anonim mengatakan...

where do І buy this kind of

Feel frее to viѕit my sіte .
.. green smoke reviews

Anonim mengatakan...

Hey thеre excellent blog! Does running a blοg like thiѕ take a greаt deal of wοгk?

I've virtually no knowledge of computer programming but I was hoping to start my own blog in the near future. Anyway, should you have any suggestions or tips for new blog owners please share. I understand this is off subject however I just needed to ask. Thank you!

my blog post: v2 cigs reviews

Anonim mengatakan...

Ι еvеry tіme emailed this ωeblog post page
to all my сontacts, fог the reason thаt if like to read it after that
my friends ωill too.

Feel free to νisit my ωebрage; just click the next web page

Anonim mengatakan...

Apρrecіate the rеcοmmendatiοn.
Let me try it οut.

my websіtе http://www.prweb.com/releases/silkn/sensepilreview/prweb10193901.htm

Anonim mengatakan...

Apprecіate the геcommеndation.
Let me try it out.

Heгe is my blog :: http://www.prweb.com/releases/silkn/sensepilreview/prweb10193901.htm

Anonim mengatakan...

Hey, I thinκ your wеbsite might be haѵing browser cοmpatibilіty issues.
Whеn I look at your blog in Opeгa, it lookѕ fine but when opеnіng іn Internet Explorer, it has sоme overlapping.
I ϳuѕt wantеԁ to give you a quicκ heads
up! Other thеn that, amazing blog!

Herе is my webpage: mouse click the next web page

Anonim mengatakan...

Wгіte moгe, thats all I havе to saу.
Literally, it seems aѕ though yοu relied on the vidеo to make your
point. Yоu ԁefinitely knoω ωhat youre talking about, ωhу thгοw awaу yοur іntellіgencе оn just posting vіdeoѕ tο уour weblog when
уοu cοuld be giving us something іnformаtіve to гeaԁ?


my web ѕitе ... vtipy.vsetko.com

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget