21 Oktober 2010

ujian..ujian..



jangan nyontek!! atau mencontekkan!
hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maula wani'mannashir



ujian blok kembali menyapa..
mari berjuang!!!

6 komentar:

meliarahma mengatakan...

ujian...
knp tiap 2 bln harus dihantui oleh kata-kata ini...
ini yang ke smbilan belas kalinya..

saya sudah kenyang..

Redi Kimberly mengatakan...

iya , k juga ujian UTS mulai besok. Ada bberpa mata kuliah yang terpaksa ngulang, karena tahun lalu dapat nilai jelek. Di kampus ku nggak ada remedi ato SP, jadi ya.. trpaksa ngulang tahun depan.. Ini yg paling mnyebalkan..

cuma jalan2 aja ko.. heheh

phiijustmuggle mengatakan...

ayoookk yang semangaatt cee
*padahal udah capekk jga ujian mulu -_-*

ujian blok depan menanti.
hihii

aahhh, 2 minggu lagi ujian blok 15 -_-
4 departement dalam 1 blok , ga kebayang ujiannya gimana ntar. huhu

Hafshah Zone mengatakan...

slamat ujian ceeeeeee..

smangaaaaaaaaaaaaaaaat...


^^

micelia amalia sari mengatakan...

@k imel
karn hidup penuh dg ujian k, hehe :)
keep struggle !
tgl 2 blok lagi kok, ntar lg esked dunk
oia kk pergi ke mentawai?boleh sm ortu kk?

@bg redi
kok ga da SP?
kami juga ga ada, bwt pend.dokter mum dan gigi aja sih

@phii
walo bosen tapi hrs dijalani dg sebaik2nya *sok bijak, hoho
kok bs borongan 4dept phii? sistem indra kah?

@k fathel
iya...makasih kakakku :)
pa kabar kk skrg?
kerja dimana?

ini ikriM mengatakan...

susahnya......

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget