17 Agustus 2012

momen aneh

hari rabu, ya hari rabu seingat saya
saya dan thesa, partner in crime saya tak banyak kegiatan perko-assan hari itu
tak ada BST, Case, CSS dan lainnya
maka kami main ke poli, berharap ada pasien yang iba dengan kami (?)

well, memang kalo bulan puasa pasien mata dikit bgt, yang datang kasusnya tak banyak variasinya.

karna bosan, serangan kantuk itu mulai menggoda.
"cha,  saya ngantuak" aku saya
" saya iyo lo. lalok wak di bangsal lah" ajak thesa
"ee, beko ado pasien baa?"
"yo lah,lalok disiko se wak"
-translate-
ngantuk banget nih
iya, banget
tidur di bangsal yuk ciin
ga ah, ntar ada pasien, kita kecolongan
ya udah, kita bobo disini

nguing
jadilah kami nyari posisi pe-we di deretan kursi tunggu poli mata, di deretan ke 4
kami pura-puranya lagi baca sambil nunduk.
yup. sukses! kami tertidur sejenak
beberapa menit kemudian, terasa janggal, pegal
lalu membuka mata
"cha, pinjam bahu"
lalu saya tidur dibahu thesa
lalu pegal juga, kembali ke posisi awal
"ce..." thesa mengarahkan matanya ke bahu saya
"oh ok"
jadilah kami 2 ko-ass yang menyedihkan, tidur di kursi tunggu deretan belakang.
pasti keliatan aneh sekali.
peduli apa.kami ngantuk.

haha :D
ko-ass patooo

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget