01 Maret 2012

halal sudah

celetukan yudi kemarin sblm yudisium;
"sabantalai lah halal wak mah"
disambut oleh aya ;
"halal apo?"

"halal jadi es-ked"
haha

alhamdulillah.. wa syukurillah..

terimakasih ya Allah.. hamba kuat karenaMu

terimakasih untuk motivator-motivator ce..
Rasulullah SAW, berjuang itu memang ga mudah.., sekecil ini baru langkahku, namun seringkali tertatih, apatah lagi perjuanganmu dan orang-orang hebat lainnya..
Ama, Apa , terimakasih, terimakasih, terimakasih untuk cinta luarbiasa untukku
tak bisa membalas dengan lebih baik
apapun itu, ce akan berusaha menjadi yang terbaik, setidaknya untuk peluh dan airmata yang tercurah itu
Abang, Mba Aini, makasih untuk lantunan do'a yang mengurai untuk adikmu, terimakasih untuk segala supportnya, untuk tak sedikit sumbangsih materil yg diberikan, untuk nasehat2 yg berharga
Niwa, Ajo, makasiiih, meskipun ce ga bisa cumlaude, tapi gapapa kan? hehe apo lo tu.
niwa dan ajo sungguh2 sdh membantu ce dalam banyak hal, memberikan perhatian begitu banyak, pertemuan mingguan dengan niwa yang selalu sayang untuk ce lewatkan, bahkan hanya untuk mampir merepotkan dan menguras isi kulkas dan persediaan makanan niwa, ahaaii.
(ps : selamat jg utk Ajo yg sdh halal 'MA' dlm ilmu hadist nya)
for all my lovely family, thanks for all
perjalanan ini masih panjang, namun tahap awal alhamdulillah sdh terlewati, skrg mengukuhkan tubuh untuk menempuh perjuangan yang lebih berat lagi.


terimakasih tak terhingga untuk yang mengisi hari-hari ce
saudara2 seperjuangan di Baiti Jannati ; kak dati, kak neta, helma, wiwi, kak dina, heka, tela, rati, husnul, kak tesa, kak feni, intan, yesi. uhibbukifillah for sure!
teman2 di FSKI yang luarbiasa
teman2 di DPM KM yg selalu memanjakan saya, haha
teman2 di BEM KM Unand yang benar2 jd kado terindah untuk ce
teman2 golden class of stupa, widy, ii, tahul, cici, nike,dll luv u full!
motivator lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu, tmn2 blogger, tmn2 sejawat, terimakasih dosen-dosen FK Unand yang luarbiasa -semoga menjadi amal jariyah segala ilmu yang diberikan-

special thanks and congrats to 'para pejuang yudisium susulan' .. haha, pada akhirnya kita yang tercecer ini terselamatkan juga..
thesa, icha, tari, aya, helda, happy, rima, yos, syukri, dedi, faisal, justin, yudi

happy graduation all

bersiap sedialah untuk kompre-osce-koass-kkn dan segalanya!


#mamanggak stek ;
Micelia Amalia Sari, S.Ked (entah kenapa masih mendambakan itu berubah menjadi S.Kom, haha) lulus denga predikat 'Sangat Memuaskan'

4 komentar:

garammanis mengatakan...

sepertinya sudah menapaki satu perjuangan yang berat. dan mungkin banyak lagi tantangan dan perjuangan yang bakal dilewati...
Selamat ya... congratulation.. :)

Penghuni 60 mengatakan...

selamat and semoga sukses kedepannya ya...
salam knl

micelia amalia sari mengatakan...

@ajo : ^^
makasih..

@penghuni 60 : makasih,amiin..
dan salam kenal jg :)

Vivi kurnia mengatakan...

barokallah ya Kak,selamat jadi dokter muda :D

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget