06 Maret 2012

Allah knows

daun yang gugur sudah ditentukan olehNya

tetap saja

semua ada hikmahnya.


tetap tegar sobat, jadilah anak yang sholehah selalu.


*pelajaran hari ini untuk micelia ; Allah menjawab do'amu dengan berbagai cara yang Ia pastikan bahwa itu yang terbaik bagimu!

1 komentar:

Redi mengatakan...

Kalau lah agama itu dengan akal, maka putaran thawaf seharusnya searah dengan arah putaran jarum jam, bukan berlawanan dengan arah putaran jarum jam. Alasannya adalah menjadikan ka'bah di sebelah kanan ketika thawaf lebih baik daripada menjadikannya di sebelah kiri ?!? Akan tetapi tidak demikian kenyataannya.

Beragama Islam itu konsekuensinya adalah istislam dan ittiba'. Akal lah yang harus tunduk dan patuh terhadap ajaran Nabi (baca: Sunnah Rasul). Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam mengajarkan agar menjadikan ka'bah di sebelah kiri ketika thawaf. Kita yang mengaku sebagai pengikutnya (baca: Ahlussunnah wal jamaa'ah) seharusnya menerapkan prinsip ini di seluruh amal ibadah kita agar tidak terjatuh di dalam kebid'ahan.

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget