11 Oktober 2011

belajar memilih, belajar ikhlas

pernah dihadapkan pada pilihan sulit?
ya..ya...hidup selalu dan selalu bertemu dg pilihan..
tp kalo pilihan yang bener2 bikin kita bimbang?

berusaha selalu objektif dalam memilih
timbang baik buruknya
perkirakan akibat jauh kedepannya
meski pun kita memang selalu harus menanggung resiko tapi bener-bener diukur seberapa mampunya kita mengadapi resiko itu nanti

hidup mu kini bukan hanya milikmu seorang diri
ada keluarga
ada teman-teman
setidaknya dengarkanlah apa kata mereka

berpikirlah objektif ce...


dan yg utama : ask Allah, istikharah..

hmm..hmm..
Published with Blogger-droid v1.7.4

2 komentar:

Apriyandi mengatakan...

Memilih itu mudah...
Yang sulit itu memilih yang terbaik....
Tapi apo yang dipiliah kini ko.??
Hehe

micelia amalia sari mengatakan...

yo itu..mamiliah yg terbaik tu.
kan lah tau tu

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget