05 Mei 2011

teruntuk teman blogger, gaphe

ehm.. siapa sih gaphe?
oh..itu.. tetangga blogger sebelah,yang suka jalan dan makan, well sering bikin ngiri...
but itu bukan inti ceritanya, haha
ce mau ikutan give away nya aja (baru sekali ini ikut beginiaaan, halah!)

pertanyaanya :
Apa arti blog Gaphe Bercerita buat kamu?

buat ce, semua blog yang ce kunjungi adalah blog yang bagus, apapun yang diceritakan, apapun yang diposting-asal itu positif-, itu sangat bermanfaat, termasuk jg blog nya mas Yoga 'Gaphe', foto-foto makannya bener2 enak, kayaknya selalu jalan kemanaaa gitu, baik hati banget-kemaren juga ada give away oleh2 dari malaysia, well... tipikal blogger yang disenangi lah, termasuk blognya juga good looking. good Job Gaphe!


well ini utk postingan ke 200 nya Gaphe (huhu.. checooldotblogspotdotcom ini sudah menjejaskan 400 postingan, belum kepikiran utk celebrate beginian, dasar ga kreatip!)


kalo temen2 mau appreciate blog ini juga, cobalah lompat ke blognya mas Gaphe, ada link nya di atas tadi ^_^

1 komentar:

Gaphe mengatakan...

siaaap... hohoho.. kayaknya ini pertamakalinya saya mampir dimari deh.. dan 400postingan buat kamu?? ckckck.. saluut, i need double time kalo gitu.

semoga beruntung yaa ^^

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget