08 Mei 2009

cerita7mei2009

Berawal dari pagi hari yg lalai….coz biz sholat shubuh n nggosok baju c tergoda tuk m’hempaskan diri lg k kasur c tcinta,pdhl udah jam ½ 7..parah..ya udah deh… tewas dg sukzez…trus si helma yg bangunin pas jam 7 kurang dikit..wuadow…c da kuliah jm7..ma bu sofina lagee…apa daya diri terlena…so ngebut2 mandi n siap2nya ,pluz ngebut jg k kampus pake speda k neta,untung aza ibunya belon dtg…. :-P
Biz tu tutorial kan…sblm k C5 c mampir dulu k C3…pai manggaduah tahul…skalian minta bahan2 bwt tutorial..he3.n then bahas2 apa2 yg mo dibahas bwt tutorial…bingung jg dg LO system saraf ini,palagi dg system pengontrolannya…(ah ga usah dibahaslah bakal ngebosenin..)intinya…tutorial td ga tll sukzez…pa krn c yg jd ketua y?ato kaminya yg ga mudeng dg bbrp materi td y?.tp yg bikin c tkesan adalah..pas mbahas gangguan yg tjd pd saraf td c jd inget sama Ajo Piki c..beliau meninggal kan karena meningitis…pas bgt td tu mbahas meningitis…jd sedih c…plus jg kangen bgt…
Well,rencananya kan kami mo ujian skill lab hari ini, tp krn Han bru baliknya sore..jd ditunda deh,coz anggota Refreshment ga cukup…ya udah agenda c berubah lagi…c pergi ke SMA deh..kan hari ini lg acr perpisahan…dah kangen jg ma guru2(ga trlalu sih) n adek2 kls.c pergi bareng Tahul,nyampenya zuhur di sana,n sempet makan dulu di t4 induk…wah…t4 langganan dulu bwt makan pas lg ga da guru :-P,tnyta ga da kmajuan berarti dr mantan SMA c tu(ah entahlah, mungkin scr fisik tdk,mgkin scr prestasi ada kemajuannya,eh tp anehnya dari laporan prestasi murid2 STUPA slm 2008/2009 jg ada nama c, aneh bgt kan…c kan dah lulus…).trus kami salim ma guru2(sayang.. papi Nazwir kagak keliatan… )… aduh..sempet terharu jg td pas salim ma guru2 favorit c..mizz u All! selebihnya kami nyaksiin penampilan nak2 kls3 paduan suara(tp ga seru dey,bagusan pas taon lalu,hohoho..secara..kami yg nampil :-P),nak2 IA1 didampingi ma Mom Almita n Mom Mistidawati…(duh enaknya dulu kami ga da diliat palagi didampingi ma papi nazwir..hix..hix.. T.T),mereka nampilin ‘Terpujilah guru’ n ‘I believe I can fly’….anehnya ‘I believe I can fly’-nya lipsing…wakakaka…ga keren….ups…just kidding! :-P.Oia jaket kelas nak2 kls3 skrg seragam smw…ga da yg make blazer ato pun cardigan..uhh..ga keren..(hihihi c protes mulu).Bosen nonton begituan kami keluar deh bli minuman…widy yg traktir…coz kan baru ultah kemaren..he3. abiz tu baru deh datang si lisa n randhi, babam n dedi juga,ada jg sih nak2 08 laennya tp c ga tll kenal…tau ga sih..ajip2 td baru bentar aja udah di boikot ma guru2..wakakaka…baguslah..ga lama2 acr begituan. Abiz tu krn c mutusin bwt balik lg k pdg jd hrs cpt2 k stasiun bwt naek kereta api, tp tahul pulang k rumahnya.
Nah,pas di kereta api c beli ‘sala lauak’ n ‘sala kapitiang’, yah setidaknya ada bwt iftor jama’I bwt di kampus lah..walo pun cuma dikit bgt,trus..bli es sirup jg..adouh..boros bgt hari ini c…miskin deh skrg..hix..hix.. T.T…well di sepanjang jalan kenangan,eh ga ding,sepanjang jalan pariaman-padang aja deh,c baca buku,apa td y?oia neurologi(beneran kagak ngerti2 jg),modul 6(nyari2 p’tanyaan bwt psiapan pleno dunk..), n human anatomy(bsk kan mo bljr system pencernaan,ywd c pahami sebisa c aja lwt buku tu,setidaknya wktu c tmanfaatkan). Enak bgt td tu coz dpt kursi sendiri n bisa duduk bersila..jd pe-we deh… .nyampe di stasiun pdg lgsg nyari ojek bwt k kampus…n buka bareng deh(hihihi pdhl ga puasa)…trus jg ada pengunguman pemenang2 lomba ‘Rohani DC 2009’…well,selamat deh bwt yg menang!

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget