13 Agustus 2013

Ikterus neonatorum

Lagi benerin case, lagi dinas juga.
Dan baru saja menyadari..
Haha baru sadar selama ini, kalau2, bisa saja anak ce kelak (amin, semoga diberi kesempatan) inkompatibilitas ABO dan mengalami ikterus neonatorum juga...
Cause because golongan darah ce O, punya antigen A dan B dong..
Weiii
Tergantung nantinya ketemu darah apa dan mewariskan golongan darah apa..

Ama golongan darah O, Apa A, kami berempat O, syukurlah, ga ada yang kuning2an, emas2an, perak2an
:D

#ngomong apa ce???
&/#/#&*@*#*

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget