31 Oktober 2012

kambing

ditulis 26 okt 2012
blogger droid error mulu sih, ganti ke blogroid deh..
--------------------------------

saya, seumur hidup, belum pernah dengan mata kepala sendiri melihat pembantaian kambing.
ciyuuus?
iyaa, enelan.
bukan karna ga tega atau gimana sih, di sini, di tempat kami biasa berkurban( di parak belakang MTsN Lubuk Alung) selalunya bantai sapi, eh jawi.
jadi...ya kalau pun shaun the sheep jadi dibantai, saya ikutan aaah...ngintip2 liat :)
apadeh...

nanti siang ponakan saya dari sepupu mau aqiqahan, tapi kayaknya nyampe sana kambingnya juga ga berbentuk.

aniwei, saya ga suka gulai kambing.

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget