31 Juli 2012

belajar nyetir

list keinginan saya yang kesekian ;
# bisa bawa mobil
well, ini keinginan yang memalukan jika mengingat sudah berapa lama usaha ini dirintis.
sejak SD saya sudah diajarkan, setidaknya untuk mengendalikan stir mobil (karna kaki belum nyampe nginjak kopling dkk), yang ngajarin Apa(ayah) saya.
ketika SMP masih stagnan itu2 juga, padahal niwa udah jauh lebih pesat belajarnya, dia bisa duduk sendiri di kursi sopir.
saya mengalah dengan belajar motor saja (?).
ketika SMA, ehm, sok sibuk, males belajar nyetir.

nah barrru.. dewasa2 ini tergerak hati saya untuk belajar lagi (its too late ce!)
awalnya Apa dengan kewaspadaan penuh menuntun saja mengendalikan stir,
"takan kopling, masuak an gigi, takan gas saketek, lapehan kopling lambek2, tambah gas saketek..." sambil tangan kanan ikutan megang stir,tangan kiri pegangan yg lain jaga2 kalo nabrak, haha.
yah, biasalah ya kalo newbie, jalannya kayak kodok dulu, mobilnya lompat2, saking ga selarasnya melepas kopling dan nambah gas :p
jadi ga usah numpang dlu kalo saya lagi belajar.
ah ya, belajar mobil ni ganti2an, murid Apa tu ;
Niwa, Ajo dan Ice.
pakai timing segala buat ganti2annya.
kami gila2an di lapangan bola, muter2, ganti2 gigi, ngegas2 sok gaya dsb dst.

singkat cerita;
Ajo udah berani bawa mobil dari Padang ke Pariaman, walaupun penumpangnya teriak2 takut.
Niwa...yah gitu deh, beraninya di jalanan Ketaping aja :p
saya? haha, kemarin baru bisa parkir dan mundur, walaupun masih nyeruduk dikit.
tuh kan.. malu2in o_O

Published with Blogger-droid v2.0.6

4 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget