15 September 2010

My 20th


LA, Friday, 10 September 2010, 11:35 pm

Bentar lagi…

Yup bentar lagi.. ce bakalan berkepala dua, wew…

Jiah.. ga jadi anak belasan tahun lagi, hukhuk… tapi sikap masi seperti2 ini aja (emangnya org yg udah 20an itu hrs gmn sih?)


 

Alhamdulillahirrabbil 'alamin…

Allah yang Maha Pengasih masih ngasih ce kesempatan tuk menghirup nafas dg leluasa spt skrg..

Alhamdulillah… tak ada nikmatMu yang bisa kami dustai ya Rabb..


 

Sebenarnya ce ga tau mau nulis apa, tapi masih mau juga nulis 'apa2' itu, so…??


 

Well, usia 20, sama berartinya dengan usia2 terdahulu yang udah ce lalui, tapi tentunya ada perubahan lah.. (dan semoga ke arah yang lebih baik)

Ice yang berubah..

Hmm.. berat nih, kalo dari paradigma ce sendiri or ce bercermin terhadap apa yang udah ce lakuin, perubahan itu ga sebegitu cepat, dibanding orang lain yang lihat mungkin ya.., tapi setidaknya memang banyak hal yang berubah dan semestinya memang harus berubah.

Di tahun2 pertama kehidupan ce, sewajarnya ce adalah seorang bayi-balita yang belum mandiri, sering nangis digangguin abang-jo piki-niwa, ice yang sering ngekor kemana niwa pergi tapi selalu dihindari, ice yang pipinya penuh dan matanya sipit tak seperti orang di rumah lainnya.

At least poin terakhir belum berubah, haha, masih punya pipi yang penuh (chubby kali yak? Hehe) dan mata sipit.


 

Di dekade kedua awal, agak berubah, mulai puber, mulai beranjak remaja, out of control dikit, tapi masih tau batas2nya, memang masa2nya yang mengkhawatirkan, tapi tak apa.. semua hal yang pernah ce lalui tak ingin lagi ce sesali (kalo dosa2, ya harus dunk, trus tobat deh). Ice di sini masih disibukkan oleh urusan keduniaannya, pagi sekolah , kerja dari siang ampe malam ( ketika masih ada home industry), asupan ruhiyah tak banyak yang didapat, hanya beberapa hal didapat dari baca2 buku, at least sepertinya hal itu bisa mengontrol sedikit, meski masih belum berefek terlalu jauh.

Perubahan yang masih berasa, terkadang sisa2 kenegatifan seorang ice masih sering menghantui, yah.. semua butuh proses, dan ce ga nyerah utk merubahnya, kemarin ce dah sharing sama niwa ttg diri ce ini, thanks Allah, ce masih punya orang terdekat yang sgt sayang sama ce, hingga mereka ga ingin hal yang jelek2 msh ada pada ce.


 

Di dekade kedua akhir, sepertinya banyak berubah..

Banyak hal sepertinya, dan banyak hal itu sangat ce syukuri..

Alhamdulillah Allah masih berkenan mengetuk pintu hati ce tuk menyadari kalo banyak hal yang salah pada ce, dan ce harus berubah, dan tak boleh lagi menunda2.

Ya Allah semoga rahmat hidayah dan inayahMu selalu bisa kami rasakan ya Rabb..


 

So, that's me..

Banyak hal yang telah ce perbuat, ada salah, ada benar, tapi entahlah.. rasa2nya masih sedikit sekali yang bisa ce persembahkan utk org2 terdekat, utk org2 yang ce cintai, utk masyarakat, utk Negara ce tercinta, utk Agama Islam yang ce banggakan…

Walo gitu, disetiap hal yang kita lakuin, pasti hrs pny harapan, harapanlah yang memberi kita energi hidup, layaknya do'a yang menguatkan kita untuk bertahan-untuk percaya pada kuasaNya.

Maka banyak harapan yang ce gantungan untuk langkah2 ce selanjutnya, banyak.. ya banyak..

Baiklah.. sepertinya malam ini ce akan tidur dg tersenyum, tersenyum memikirkan harapan2 yang menyuntikan semangat baru di dekake ketiga ce menumpang di buminya Allah, dengan langkah2 yang ce rancang realisitis juga tentunya

^_^


 

Ya Allah, dengar do'a ce malam ini ya..

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget