14 Agustus 2014

Layang-layang

Untuk pertama kalinya ce main layang-layang seumur hidup (kesian kali ya).
Itu pun penuh perjuangan. Hahahah

Dari sebulan yang lalu udah nyebut2 jg mau main layang2, tapi kami ga nemu yang jual layangan macho.
Pas pergi lebaran ke kedai amak ajo, baru deh nemu, senaaang bingits.

Saatnya cari waktu yang tepat untuk main, dan dimana. Maklumlah jadwal kunjungan padat sekali.

Akhirnya kami curi2 waktu sore hari, abis nyelesaiin masakan,buru2 ke pantai ketaping naik motor berdua, pukul 18.00 kami baru berangkat dari LA, rasa2 mustahil aja masih bisa main. Mulai dari ama apa yang menyangsikan kami bisa sempat main, mulai dari jarak ke sana yang jauh dan jalanan yang banyak berlubang2 bikin bg dodo yang bawa motor cukup kencang dari biasa bikin ngeri-ngeri sedap, di perjalanan juga turun titik-titik air, beuh.
Sempat juga agak nyerah dan main di lapangan tengah perjalanan aja, tapi ternyata ga ada angin berhembus, walaupun sudah dipancing dengan siulan (hahaha bagaimana mungkin akan berhasil).
Kami melanjutkan perjalanan lagi demi menemui angin di tepian pantai. Pukul 18.20 an nyampe pantai ketaping, langsung naikin layang2nyaaaa

Aaaa senang hati melihat layanganya mengudara, dan..
Tetiba bang dodo berlari mengiringi arah angin yang membawa layangan itu. Amazing!
Ce baru pertama kalinya lihat bang dodo lari, secaranya setelah kecelakaan bang dodo ga bisa lari, dan ini ternyata bisa lari2 meskipun dengan derap kecil2 tapi lumayanlah, ce pun ngos-ngosan ngejarnya, wew.. memang energi kebahagiaan itu luarbiasa, dan ketika ce tanya apakah kakinya sakit ketika dibawa berlari, beliau menjawab tidak, senangnyaaa

Lima menit saja kami main layang-layangnya, selain adzan maghrib sudah memanggil, angin juga sudah berkurang.
Lima menit yang sangat membahagiakan hati.

Terimakasih sahabat hatiku, untuk pertama kalinya ce bisa main layang-layang, LOL

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget