24 September 2013

Balkon

Ada tempat favorit kami sekarang.
-balkon-
Tapi bukan ingin fokus ke sana sih.
Daya tarik balkon yang memberi angin segar bikin seorang teman saya, mantan teman sekamar saya sering sekali bertandang ke balkon, di depan kamar saya.

Dia, hafalan qur'annya banyaaaak sekali
Dia, sering nangkring berjam-jam dibalkon, entah itu mengaji, entah itu menghafal, entah baca doa pagi dan petang (ya judul bukunya itu, bukan al matsurat), atau sekedar baca buku ust yusuf mansur-favoritnya-.

Dia yang ekspresinya bikin saya gemas( super ekspresif)
Kami selalu menyapa dengan nada yang tinggi a.k.a saling teriak;
"hai kamuuu"
"hai kamuuu"
Dan setelah itu kami tertawa terbahak2.
Dia yang selalu akan saya rindukan.

Dia yang mandi pagi sekali.
Dia yang mencuci jam 4 shubuh.
Dia yang selalu kehilangan kunci motor dan loker.
Dia yang senang menarik saya dari kaki hingga terseret.

Haha dia benar2lah.

Kami, kami pernah mengadu mimpi bersama.
Akan membuat RS dhuafa, tapi tampilannya tidak seperti RS kebanyakan, lebih seperti tempat gathering, ada taman, ada mesjid tempat ngafal qur'an, setoran , dhuha, QL, ada tempat outbond nya. Yang agak sehatan bisa bantu yang masih tergeletak di bed nya.
(patch adam banget yak)

Kami merancang2, ini harus di daerah yang masih hijau, bukan di pusat kota.

Dan dengan lugu saya menceritakan mimpi kami berdua ke Apa, dan Apa tertawa terkekeh-kekeh..
Ihhh.. Si Apa ga percayaan.

Hei kamuuu..
Mari kita mimpi bersama dan mewujudkannya!
Haha


-mari nangkring di balkon, menikmati semilir angin, menatap dedaunan mangga, melantunkan ayat cinta yang tak kalah menenangkan-

Tidak ada komentar:

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget