04 Februari 2012

everybody can cook



ayeee eh alhamdulillah

hari ini kami juara (iklan bangeet)

tuing..tuing..
dengan persiapan seadanya, sebelum ngajar mampir di pasar beli rempah2 dan kecap, pulang ngajar mampir bentar beli parika, sosid dan bawang bombay. no idea. tp let it be lah, bikin aja sebisanya.

sebenernya hopeless..
membayangkan akan menjadi tim satu2nya yang beranggotakan 1 orang saja.
yang lain pada ga bisa.
nelangsa aja mengingat yg lain pasti pada seru heboh2an..
but, show must go on
tak ada kompor, minjem pun jadi
tak ada yg nolongin, jabanin aja

barulah pagi harinya dpt konfirmasi dr seorang teman seperjuangan, pada akhirnya dia mau menemani
asik, jadi ga nangis buaya lagii, ahaha

here we go..
target mau pulang cepet, soalnya mau melayat dan pergi 'baralek', tapi apa daya lomba masaknya mulai jam 10.30 ( heloooo, harusnya jam 9)

kami bikin mie goreng ala kadarnya
iris2 bawang
bikin dadar tipis
tumis sosis
tumis semua bawang dkk, tapi pake minyak rempah dan minyak sayur biasa
hurmmpp.. wangi.. (saya yang belum sarapan benar2 harus menahan diri .. T.T)
trus baru deh masukin cabe, mie kuning (ga semua, takut kebanyakan, eh ternyata sebaliknya ..)
taburin jg rempah2nya, kg kecap
ga perlu garam lagi, itu aja udah kaya rasa
masukkan suwiran ayam
jadi deh

utk garnish..
sesuka hati lah..
tadi bikinnya bento orang
jd si mie dijadiin rambut, wajah orangnya dari nasi setangkup, paprika jadi hiasan rambut, sosis jadi kalung..
itu tu yg diatas ;3


alhamdulillah..
rasanya berkesan sekali lomba masak tadi
karna memang kami cuma berdua, praktis sibuk dari awal ampe akhir, ga sempat ngeliatin proses masak tmn2 yg lain, tapi subhanallah hasil akhirnya bagus2 semua.. keren!

everybody can cook!







2 komentar:

Apriyandi mengatakan...

dan saiya sama sekali tidak suka dengan kemenangan yg terjadi..

tiidaaakkkkkk...!!!


*panggia juri sadoee..!

micelia amalia sari mengatakan...

ihaaa
ado yang muntab

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget