31 Agustus 2011

Tahun ke-4 kuliah

Alhamdulillah masih ada umur juga merasakan penghujung umur 20 dan tahun ke-4 di FK Unand ini.
Semester 7 euy...
Hmm melelahkan ga ya?
Sebenernya iya sih, tapi karna banyak hal yang mengasyikkan juga, lelahnya terkompensasi
Bentar lagi
Bentar lagi...
Melalui 2,5 blok lagi, maka akan sampe bababk berikutnya, klinik. InsyaAllah.

Hampir semua sudah dipelajari. Tapi rasanya yang nempel kok dikit aja ya?
Sekedar tahu, bahkan ada yang sampe samar-samar pengetahuan ce tentang penyakit tertentu.
Memang harus selalu diulang, ga bisa ngga.

Masalah kuliah, masalah belajar pastinya ga lepas dari nilai.
Nilai ce?
Hmm... agak berat kalo berbicara nilai,hahaha. Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhmdulillah...
Harus disyukuri semua.
Meski ga bisa mempersembahkan cum laude yg jelas yg ce sdh hasilkan itulah kemampuan ce, jd jika nilai yang tertera di ijazah ce nanti itulah yang akan ce banggakan, hasil tetes keringat, darah dan airmata (ha ha lebay).

Teman2 yg D3 udah bnyk yg mau wisuda. Yang S1 udah ada yang mulai bikin proposal penelitian (alhamdulillah kami dihindarkan dari perskripsian or tugas akhir itu).
Ada teman2 yang sudah menikah dan punya anak.
Well, kmrn ce jg baru dikagetkan dg pernikahan teman sebangku ce dulu ketika SMP, Ayu Hendrila bulan mei kmrn, hiks... taunya udah telat bgt.

Tahun Ke-4 ini juga kami udah mulai magang di RS, semacam pengenalan klinis yg dinamakan pre-clerckship atau ada jg ada yg bilang Junior Clerckship (JC) utk 4 siklus besar aja; interne, obgyn, bedah dan anak.
Sekarang ce di interne, tiap jum'at dan sabtu.
semoga berjalan lancar hingga ke akhirnya.

Hosh hosh harus semangat di tahun ke-4 ini ^^

Sistem indra-dokter keluarga-blok elektif > kompre!
BEM-fuldfk dew 1-BSMI-ar risalah
Semangatttt!!!

Published with Blogger-droid v1.7.4

2 komentar:

Syandrez mengatakan...

samangaik kak ce! doakan saya juga. skripsi ini cukup membuat pusing saia. hiks.. ^^

micelia amalia sari mengatakan...

Yup semangat jg buat aan. Skripsi itu mudah kalo tekun ngerjainnya.

Oia kak lg belajar corel dr awal nih. Boleh privat ntar ga an?
Better late than never, heheekun ngerjainnya.

Oia kak lg belajar corel dr awal nih. Boleh privat ntar ga an?
Better late than never, hehe

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget