04 Desember 2010

karya abal-abal ice , kalender FSKI 2011

8 komentar:

Bang Ben mengatakan...

abal abal abal abal ?

ce, lambang departemennya kalo dibuat datar (gak timbul) mungkin akan terlihat lebih bagus deh..lambang fskinya memang agak gelap itu Ce?

Venny mengatakan...

abal2 kok keren...

dasar che cool...

Anonim mengatakan...

Hi there,

Thanks for sharing the link - but unfortunately it seems to be down? Does anybody here at checool.blogspot.com have a mirror or another source?


Thanks,
William

micelia amalia sari mengatakan...

@ bg ben
afwan, udh ga bs lg, makanya sblm ce kasi sama danus ce upload di FB hr sabtu itu, tapi bg ben nanggepinya stlh desainnya ce kasih hr mgu nya. smg tdk merusak esensinya.

@k venny, serius loh, ce ga pede sbnrnya ce bs bikin, tpi man jadda wajada itu ngefek juga, hehe.
oia, k mgu dpn ada lomba desain pake corel oleh FKI, ikutlah kak..., tapi... h-2 ujian sih.. itu mslhnya

Maisyah Nelzima mengatakan...

bgus kq ce...
abal2 apaan..?^^

Anonim mengatakan...

Hey,

Thanks for sharing this link - but unfortunately it seems to be down? Does anybody here at checool.blogspot.com have a mirror or another source?


Cheers,
Charlie

micelia amalia sari mengatakan...

wah... kaput, eh meisya ngomen jugaaaaaaaaa...
senang :)

hehe, emg abal2
btw danus kpn nyetaknya meisya?

Anonim mengatakan...

to look at it that cheap ghd with various cooking utensil.
as well as consideration since the two weeks before share of love has been gradually calm womens north face.
fWhi ""A person is a master ghd nz sale.
5hYpi 7bCjh ghd offers

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget