20 Desember 2010

ingin sekali

ingin sekali jari ini menari lebih lama di tuts lenovo yg sudah terseok2 berjalan ini (apakah kamu mau diinstal ulang lagi lappie??? :P)
pengen banget cerita lepas lagi, cerita apapun yg ce mau
tapi
banyak hal
ya banyak hal yg harus ce kerjakan, banyak, yah banyak.. (menabahkan diri ga jelas)
hmm.. tapi sepertinya ini caranya Allah utk menjaga ce dr kerja2an ga jelas, kalo disibukin dg kebaikan (insyaAllah, yg ce lakuin bmanfaat bwt ce dan org lain) smg celah2 keburukan itu bs dihindari..

ciao my blog
entah kapan kita mau cerita2 lagi
mgkn hny postingan promosi2 lewat aja
maaf..

8 komentar:

meliarahma mengatakan...

asw

dah slesai satu amanah mah ce...

bagus acaranya!!!
tp dk ikut foto2 sm salimnya doh..

menulislah lagi.. ( sok rajin pula !! hehe)

micelia amalia sari mengatakan...

w3
kakak dtg?
hehe afwan kak klo ce ga liat
mondarmandir ga jelas ce

huhu iya ce ga sempet foto2 pas diakhir..dipusingkan dg pemesanan buku

but let it be


alhamdulillah..
Allah mberikan kemudahan2..

phiijustmuggle mengatakan...

ice ~~ yang semangaatt kuliahnya :)
ngeblognya jugaa
hehehe
*padahal sendirinya males banget apdet blog*

btw, udah libur belum ce anak unand ??
alfi udah libur dong, alhamdulillah sebulan. hhe *norak gr2 ga pernah libur panjang*
hho

micelia amalia sari mengatakan...

yup, sama2 semangat dunk..
phii juga.. hehe

wew.. kami ujiannya baru minggu awal feb ujiannya
n kayaknya libur cuma 1 atau 2 minggu deh, itu pun kalo ga remedial, kalo iya... nyungsep dah dibawah tumpukan buku2, huhu

met liburan phii..
explorasi diri, nambah2 skill baru, ekperimen masak, eksperimen bikin hand made, silaturahmi ke rumah temen ato saudara..
wuaah.. sebulan waktu yang panjang..
eits jangan2 phii yang terbiasa sibuk dikampus jadi bosen lagi kalo selama itu liburnya.. hehe ngasal nebak aja

Anonim mengatakan...

green tea stretch suspension GHD Limited Edition.
colors bright brilliant north face gloves.
yWtk Yes ghd nz.
0eMyj 1uXet ghd hair

Anonim mengatakan...

eKil michael kors outlet
jDgm GHD Pas Cher
qCwo the north face jackets
8tSgr cheap ugg boots uk
9dTeh michael kors handbags outlet

Anonim mengatakan...

Hi, [url=http://britpoppedia.com/assignment.html]online assignment [/url] - online assignment help - online assignment submission http://britpoppedia.com/assignment.html.

Anonim mengatakan...

Blogger: just write what i want - Poskan Komentar [url=http://www.acompliadietpillonsale.net/]buy rimonabant online [/url] acomplia 20mg pills - rimonabant online - acomplia 20mg - http://www.acompliadietpillonsale.net/ [url=http://www.acompliadietpillonsale.net/] Acomplia Price [/url] buy acomplia online no prescription - Acomplia Price - acomplia for sale [url=http://www.buyingtopamaxcheap.net/]topamax without rx [/url] topamax weight loss - buy topiramate online no prescription - cheap topamax - http://www.buyingtopamaxcheap.net/ [url=http://www.acompliadietpillonsale.net/]Buy Rimonabant [/url] acomplia without prescription - Buy Acomplia Online - acomplia uk

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget