22 Desember 2015

cerita kak nayla #3

7 bulan 20 hari
Nayla makin gemesin, mudah ketawa.
nayla udah bisa diajak c*bok pake air dingin ke kamar mandi, hemat kapas euy.
nayla dah bisa mandi dengan air dingin, walaupun masih takut dan peluk ibu kuat-kuat dan hanya sanggup sebentar, yang penting ga nangis.

Nayla makin lahap makannya.
nayla sudah 7,8 kg kurleb, memang naik-naiknya dikit2, tapi ga papa yang penting sehat, mau makan apa aja, walaupun cuma kentang sayur tahu tempe tomat, no sugar and salt.

Nayla semakin sering bilang 'ayah' dan 'buah', bikin ibu berpikir untuk merubah panggilan dari 'ibu' menjadi 'buah'.
Nayla sering baba aaa sendiri, ga tau cerita apa.
nayla masih mau ibu bacakan buku cerita, tapi maunya balik halaman sendiri.

Nayla udah bisa guling2.
nayla baru ditahap nungging2, untuk merangkak, belum kuasa.

Nayla masih bobo dari magrib sampe shubuh, tapi agak berkurang durasinya, dulu dari ashar sampe shubuh, sekarang udah ga ngantor lagi sih.

Nayla rambutnya masih segitu
nayla masih beraroma "acamacamarum"


#noted
#storytoremember

We love you kakak

3 komentar:

Indra Jaya Kurniawan mengatakan...

wow keren kak buat informasinya. buat kalian yang ingin tahu tentang cara membuat website gratis yukk disini saja terimakasih.

Trio Adhitya mengatakan...

thanks for the information..
pleace, visit back to st3telkom.ac.id

Leina Jordan mengatakan...

Cara Mengobati Ayan Untuk Segala Jenis Umur

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget