30 April 2012

Lama sekali tak bercerita


Tadaaaa…

Here I come  \^^/

Pasti ga ada yang kangen sama saya.. hihi, udah ketebak.

Banyak cerita, sumpah, ini banyak sekali cerita seru, tapi banyakan ga pentingnya , hehe.


Cerita ga pentingnya ;

Err… saya punya pena angry bird! -_-

Dan… ini sudah bertahan seminggu.

Hebat kan?

Secara…. Kalo di rumah sakit itu, pena kita kan punya kaki, bisa hilang tiap hari, nah kalo makenya pena yang standar, dengan merk ‘Standard’ pula, yakin deh, itu sehari aja umurnya, beneraaan, paling juga dipinjam, trus ga balik, ato lagi ribet2 nya nulis status pasien trus harus kontrol intensif pasien dengan segala hal, maka si pena terlupakan begitu saja.

Tapi, kalo penanya unyu begini..

Beuh… mana boleh ilang, mana boleh dipinjam, ups.

Oi, indak penting!


Kedua,

Saya kangen karate. Titik.


Ketiga

Oh tidak, kenapa tugas utama ko-ass itu adalah yang bernama menunggu?

Maka terbitlah sebuah kebiasaan yang membunuh disini ; JAJAN.

Tidak.tidak.tidak . keluarkan saya dari siniiiiii


Yang PENTING :

Saya sudah bisa menolong persalinan normal dan jahit perineum, ayeeee. Eh Alhamdulillah ^^


Udah ah

Sayonara :p


Published with Blogger-droid v2.0.4

4 komentar:

Ikrimmah mengatakan...

akak jadi dokter kandungan yo??

iyo kak lah lamo dak posting...taragak samo tulisan akak yang lucu penuh semangat :))

micelia amalia sari mengatakan...

hoho belum iiim..
gelar dokter aja belum dapet, nah lo udh spesialis ajaaa..
kak lg ko-ass di bagian kebidanan-kandungan(obgyn), trus ya udah...
nolong2in org melahirkan, kuret, operasi sesar( nonton aja atau paling pol bs jd asisten) dll
jd nya..si laptop agak terabaikan gitu, nulis jg males di hp. (fufufu jd curhat)

im udah mau liburan ya??
pulang ga?

Anonim mengatakan...

whοah this blog is еxcellent i reallу lіke studying
уour aгticlеѕ. Keep up the gooԁ work!
You know, a lot of indіviduals аre seaгching
round for thiѕ information, you could aid them greаtly.


Heгe is my web site :: Sensepil

Anonim mengatakan...

Тoԁay, Ӏ went to the beach with my κіԁѕ.
I fоund a ѕеа shell and gaνe
іt tо my 4 year οlԁ daughtеr аnd ѕаiԁ "You can hear the ocean if you put this to your ear." Shе placеd thе shell to heг eаr anԁ screamеd.
Тhere waѕ а hеrmіt сrab inѕide аnd іt pinchеd heг ear.
She neνer wаntѕ to go back! LοL
Ι knοω this is сompletelу οff topic but I haԁ to tеll ѕоmeоne!


Herе іs my blоg mouse click the up coming internet site

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget