18 September 2012

new home

Pada akhirnya saya bukan beje-ers lagi a.k.a bukan penghuni tetap wisma bj (baiti jannati) lagi, setelah sejak 2008 saya disana dengan segala kenangannya.
Well, sekarang rumah barunya namanya Shofwah. Komposisinya ya seperti biasalah, beda2 latar belakang, ada dari pendok , FKM dan FKG. Ada fitri, dilla, lusi, yuni, yessi, riri, cory dan iceee . They are awesome!
Ehm, secaranya aktivitas sekarang sudah berbeda, jadi ga selalunya bisa sering berinteraksi dengan teman2 di rumah, seringnya pulang udah terlalu sore, trus pergi lagi bikin tugas, atau memang pulang udah malam, atau dinas. Sebenernya kegiatan ko-ass ga segitunya lama di RS, tapi bikin tugasnya, prolong dinasnya dll, memang bikin capek dan nyampe rumah istirahat bentar trus baru deh ngobrol-ngobrol sama temen2 (haha kapan belajarnya ce??). tapi rumah itu lah sebenernya mood stabilizer kita, becanda, ngobrol lepas tentang hal lain selain yang dikerjain seharian di RS.
Aniwey, ce harus mawas diri, jangan jadi ko-ass yang pato di rumah, hak dan kewajiban kita yang tinggal bersama itu ya sama aja, mau status kita mahasiswa atau ko-ass kek, ga ada beda. Secapek-capeknya kita harus bisa manage diri.

Semangat.
Btw, saya sungguh kangen beje-ers ; heka, rati, ucul, kak tesa, intan, miss u gals :-*

Published with Blogger-droid v2.0.8

Tidak ada komentar:

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget