08 Maret 2011

Netbook….netbook…

Saturday, March 05, 2011, 5:26 pm

Kenapa harus netbook?

Karna butuh yang punya kapasitas memorinya lebih besar dari Lenovo y400 ce ini (yang hanya 80GB-an dan sudah penuh semua)

Karna sudah cape' angkat berat tiap hari dengan laptop 14" wide screen plus charger batrainya, tas ransel saya pun sudah minta ampun dengan itu, sebentar lagi akan putus.

Karna laptop ini sepertinya akan lebih berguna jika dihibahkan kepada abang saya dan istrinya.


 

Well…

Meskipun itu akan berarti…

Butuh berhemat lebih ketat lagi

Akan merelakan kalung itu

Akan merindukan Lenovo yang sudah cukup banyak dibuat menderita oleh saya, dibanting, ditumpahi air, dianggurin sampai pagi dengan mp3 menemani, diinstall ulang hingga belasan kali, dicekcoki flashdisk-flashdisk kotor (dengan full virus) takterhitung kali, dan yah… retak nya pun oleh saya. Maaf…,gomenasai…, afwan…., I'm so so so sorry…,aufwiedersehn mein komputer…

Akan lebih merindukan layar yang besar ini,keyboard yang juga besar ini yang sangat berguna untuk banyak hal ; desain grafis, desain web, bikin video, bikin tulisan-tulisan untuk blog ini, bikin presentasi untuk pleno kelompok 15, untuk adek-adek Ar Risalah belajar Photoshop,untuk mentoring, untuk nonton macam-macam (ah.. sangat merindukan hal ini, sudah lama sekali rasanya tidak nonton), untuk blogwalking yang lebih memuaskan mata.


 

Maka, akan memuaskan diri dulu untuk memanfaatkan laptop pertama ce ini yang sumbangsih dari hadiah beberapa lomba + cincin kado seventeen-an dari ma'wo.

Meski belum tau kapan akan beli netbook-nya, tapi semoga as soon as possible.


 

Ps: pernah berulang kali ketika SMP dulu melihat teman saya Nissa, punya computer dirumahnya, maka terbayanglah mimpi dibenak saya untuk bisa menabung dan juga membeli PC, tapi Allah mutlak Maha Baik, Ia mengizinkan saya untuk bisa membeli laptop ini dengan tabungan saya, meski bekas, tak mengurangi makna syukur itu ^_^.

Tidak ada komentar:

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget