13 Oktober 2013

Koass zombie

Tadi hari terakhir kami bersama di satu siklus.
Menyelesaikan forensik dg mulusnya.

I'll miss you guys.
Indeed kalian semua orang yang menyebalkan dan menyenangkan.

Keterlambatan kita yudisium menyebabkan kita berkumpul bersama, dan keenam kita selalu sama kecuali 2 bulan jiwa-neuro.

Well, sebut saja namanya Dilla Amilia, atau ayak.
Si cerewet 1.
Si ontime 1.
Si pinter ...er... Nomor berapa yak? Hahaha
Teman seperjuangan saya di kelp pertama di obgyn diantara 07 lainnya ( bg leo dan bg huki), dan kemudian terdampar di surga painan. Di mata berpisah, di bedah ketemu lagi (disengajakanlah haha) di kelp yang sama, dan ke daerah yg sama, pariaman. Di tht berpisah, di radio bersama lagi berebutan main tab nya pijal mulai dari bedah hingga radio, setelah itu bosan. Di kulit bersama lagiii, merasakan pahitnya hidup, heleh. Di PH juga bersama, sarapan lotek puskemas pauh bersama. Di interne berpisah, di neuro bersama tapi tak sedaerah, di jiwa bersamaaa, dan aya yg jadi ketua, ahem!, dan selalu saya bikin kesal, hihi. Di anak berpisah, di anestesi tak pernah sedinas, di forensik, ndak ada lagi.
Rekor lah ini, benar2 teman seperjuangan, dan lebih bnyk berjuangnya ya si aya, menghadapi menyebalkannya saya. Haha.
Ce pastikan : ce pasti akan merindukan aya!


Thesa aryanti, tecung.
Jodoh kaliiiii lah saya sama anak satu ni, ndak ada doa penolak jodoh do?
Kuliah bareng, yudisium bermasalah bareng, koas bareng.
Dan yah, dengan orang inilah saya sering bermasalah, dengan orang inilah emosi saya sering tersulut, tapi ya efek jodoh itu tadi, dengan mudah pula saya melupakan itu, dengan mudah pula kami berbaikan lagi, tak terhitung berapa kali kami sebal2an, bahkan nangis2 (tanpa an), tak terhitung pula jalan bersama, bermaota bersama tentang apa saja.
Di obgyn berbeda kelompok, di mata berbeda, di tht berbeda, di bedah sama, di kulit sama, di PH beda, di interne sama tapi tak sedaerah, di neuro sama, di jiwa sama, di anak beda, di anes cuma sekali dinas bersama, di forensik sama.
Um yah, saya ambivalen terhadap kamu cha. Saya akui itu.

Syukri alhamda, cuki cungkring.
Koassulen kami, chief!
Orang lasi yang merasa paling keren se-lasi.
Orang pede yang mengandalkan nasibnya untuk jadi dokter.
Orang ngaco dengan petatah petitihnya.
Sepatutnya harus dilestarikan.
Di obgyn-mata-bedah-tht beda, di kulit sama, di PH beda, di interne sama, di neuro-jiwa sama, di anak dia ketuanya broo, di anes beberapa kali dinas bersama, di forensik bersama.
Untuk kerjaan koas2 dia rajin, untuk belajar : tidak, terimakasih.

Moh nor faizal a.k.a pijal a.k.a cino.
Berrggh orang paling menyebalkan sekota padang.
Indak sanang hati kalau indak manggaduah urang do, sia se tu.
Tapi selalu memasok kacang tojin ni pis untuk saya. Haha.
Yang katanya mau diet, tapi entah kapan. Entah kapan. Saya ragu.
Yang belum berani purpose ke papanya Dalila, hahahahaha.
Apapun pijal, kamu lebih cino daripada saya. Dan kalau macam2 di neuro : kamu mati!.
Kelp2 nya sama lah kyk dg syukri.

Ooo jusssstin darren raj, jusstin duren.
Yang harus bersin tiap pagi.
Yang harus telat tiap pagi, saingan berat saya.
Yang harus pulang paling awal kecuali bersama tharshi.
Yang harus malas dalam segala hal.
Yang selalu ada yang perlu ditertawakan dari justin. Haha,kamu bikin saya sehat bro.
Semoga pasien2 kamu selamat bro.
Well, kelompok2 nya jg sama dg syukri pijal. Kecuali tht, kami bersama.
Dan dia teman ujian saya di interne yg fenomenal, tergopoh2 menghadap bapak dg kaos kaki terpasang sebelah dan celana sobek.
Hal yang terpenting adalah dia tidak pernah nampak sedih, entah dimana disembunyikan itu.


Teman, terimakasih banyak sudah mengasuh saya dalam 2 thn ini.
Saya tau saya banyak salah. Saya tau saya menyebalkan. Saya tau saya banyak hutang.
Dimaafkan saja yaaa (ahahaha maunya).

Tetap semangat teman.
Apapun yg terjadi, tetap percaya, yang terbaik yang kita lakukan,yang terbaik juga yang datang kpd kita.


Selamat aya, thesa, syukri, semoga kalian lulus semua.
Doakan kami segera menyusul.
As soon as possible.

:))


Koas ga berwarna tanpa kalian.

Tidak ada komentar:

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget