11 Februari 2012

tanpa persiapan = kacau

saya tidak siap, itu intinya
setelah 2 bulan tidak mengulang-ngulang gerakan karate langsung didapuk untuk ngelatih malam itu, bah tentu saja saya berkeringatdingin dan grogi, kihon pun bercampurbaur satu dan lainnya. tak ada tempat bertanya yang pasti.
bergema-gema ucapan senpai di kepala ;
"lah senpai kecek an, gerakan tu diulang-ulang dirumah, badan yang manghafal, bukan kapalo"

saya tidak siap, itu intinya
rasanya memang sudah lama tidak mengupgrade kemampuan di photoshop, pikiran masih berkutat di slide-slide kuliah, modul-modul skills lab, berkas-berkas nilai, amanah yg dirundung masalah, dll dkk.
nge-stuck ide untuk di share dg adek2 di ekskul, coba ngulik2 yang dari internet, ternyata mempraktekkan teknik desain yg blm pernah dicoba saat itu juga dihadapan yang pengen belajar dari kita itu ga gampang, bikin keringat dingin, apalagi kalo kesandung masalah, aduh, sesepele apa pun pasti nyari solusinya rumit.

saya sarankan kepada diri saya:
"jan diulang lo liak ndak ce, dalam hal apapun itu"

Tidak ada komentar:

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget