11 Januari 2012

wisuda

saya mau konfirmasi
tapi apa daya, tak ada kesempatan konferensi pers buat saya (untuk apa toh?)

jadi
wisuda itu masih dalam konfirmasi

andai kata, micelia bisa lulus blok 21 (sedang ujian)
andai kata, micelia bisa lulus remedial blok 19 ( 24 januari ujiannya)
andai kata pengunguman keduanya keluar dengan segera dan hasilnya saya lulus
andai kata, bisa registrasi yudisium sebelum 3 februari
andai kata, nama micelia amalia sari tertera dalam daftar yudisium S.Ked (Sarjana Kedokteran) pada tanggal 9 februari 2012
maka, maka..
insya Allah wisuda itu bisa terwujud pada tanggal 25 Februari 2012

nah begitulah
jika Allah mengizinkan...

tidak berkamsud eh bermaksud meninggalkan teman2 di BEM KM tempat saya berKarya..
tapi, beginilah jalannya, kami tak harus kompre dulu untuk S.Ked, kami tak harus menyusun skripsi dulu.
tapi yakinlah, secepat apa pun saya menyentuh toga itu, sesungguhnya perjalanan teman2 jauh lebih singkat dari saya, masih ada 4 semester lagi untuk saya menyelesaikan pendidikan saya ini di 'perkuliahan profesi'

kita sama-sama berjuang, walau tidak bisa bersama teman-teman hingga akhir, tapi semoga masih bisa berkontribusi, sekecil apa pun itu.

bangga bisa menjadi bagian dari teman2 yang luarbiasa.


*sungguh, wisuda S1 kami seremonial saja :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

AMIIIIIINNN.......KAK DOAKAN CE...APAPUN YANG TERBAIK...

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget