10 Agustus 2009

Maluuuuuuuuuu banged

Dibanyak malam aku berdoa

karna diri ini trus merasa

bagai tanah lumpur yang bernoda

Tiada bersih hanya penuh cela


 

Di banyak waktu aku tersadar

hanya dosa dan dosa terhampar meski tetes air mataku mengurai

Tak akan mampu dosa terlerai


 

Ya Allah hanya Engkau yang bisa ampuni hamba tunjukkan cahaya

Ya Allah Engkau satu yang mampu,pertolongan selamatkan aku


 

Chorus : Tiada daya …aku tuk melangkah

Bertemu denganMu pun aku tak kuasa

Tapi kepada siapa lagi ku memohon

Selain kepada Mu

Kembali aku


 

Dibalik hari aku mencoba sebut namaMu

tuk mengingatkan agar tak mengulang salah

Salah yang sama

Salah yang berakhir penyesalan


 

Memang penghambaanku belumlah sempurna

Segala nilai ibadah masih terpatri dunia

segala nilai amalan masih terpetik pujian

Ya allah tetapkan imanku untuk terus di jalanMu

(penghambaaku :Star five)


 


 

Sunday, August 09, 2009

Tak terkata malu ku dihadapanMu

Ya Allah, hamba terlalu bebal

Tiada jera


 

Masih maukah Engkau menerima penghambaanku?


 

Andai jantung ini tiada lagi berdegup lima menit kedepan

sudah terbayang vonis apa yang kuterima


 

arrgghhh… kenapa aku tak mampu berduel dengan bujukannya


 

Hanya bisa gigit jari, ketika lagi-lagi ku kalah

Kalah dengan wajah pecundang yang tertekuk dalam

Tak sanggup lagi menghadap padaMu

Sungguh, tak sanggup menerima murkaMu


 

Tetesan air mata penyesalan

Hanya mampu mengguyur di kalbu, tak lagi menyimbah darah di wajah berjejaskan dosa-dosa ini

Dosa-dosa itu mengabut menyelimuti hati ku yang beku, ah sudahlah kaku hatiku ini……


 

Geletar harap akan ampunanMu masih membayang di sini

Tapi, apakah masih pantas??

Pantaskah?


 

Allah…… ampunkanlah segala khilafku….

Di kekerdilan jiwa ini, aku masih mencoba menghiba padaMu, berharap setitik ampunanMu


 

Note: hati c rasa dah berkarat kronis, pengen penyepuhan yg bs mengembalikan ice yg dulu, need to talk 4 sum1… ASAP, tapi siapa???


 


 

Ya Allah, Engkau Tuhan Yang Disembah..
Kuatkanlah imanku dalam keadaan apapun
Dan janganlah Kau bolak-balikkan hatiku setelah Kau berikan hidayah-Mu

Ya Matin, Engkaulah Zat Yang Maha Kukuh...
Tanamkanlah kepercayaan diri dalam jiwaku
Agar aku tak merasa rendah di mata orang lain.

Ya Qadir, Engkaulah Yang Maha Menentukan...
Segala pikiran telah kucurahkan
Segala ikhtiar telah kulakukan
Suara hati telah kudengarkan
Sekarang tetapkanlah KETENTUAN-MU...

Tidak ada komentar:

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget