05 Mei 2009

futur...berdegradasinya iman...

ya aku akui,aku telah mengenalnya,ia yang ku tahu lihai menaklukkan banyak orang

hump... bagaimana pula ini yang berlanjut tak berkesudahan memayungi tiap geliat langkahku?
merangsek,membauri tatanan yakin yang ku eja dari nadir titik balikku
seakan ada beribu alasan untuk mengamini ajakannya
ia serasa menjadi teman karibku kini
walau acap kali diwanti-wanti tuk mawas padanya

wah, apa benar ia mau menarikku mundur dari arena pertarungan ini?
mengapa pula aku manut dengan apa yang ia gelorakan padaku?
'ah, tak enaklah untuk selalu menapak mundur'aku ku padanya
setidaknya sesal adanya jika terbuang juangku sepersekian lama ini

arghh...!!!terjangan futur itu terlalu kuat
membidik dan melumpuhkan titik-titik terlemah atas pilihanku ini

tidak!sekali-kali pun tidak!
dia tak boleh selalu menuai menang atasku
aku tak boleh terwarnai olehnya
aku tak ingin luntur karena futur
selangkah ia menyeretku mundur
maka akan ku lawan dengan sepuluh langkahku menjauh lari darinya!

duhai teman,temanku yang mencintaiku karena Allah
jangan biarkanku berduel sendiri dengannya
ingatkan bila imanku tergelincir,tertatih-tatih dan terlebih bila di ujung tanduk
duhai Allah,Yang Maha Pembolak-balik Hati
bantu hamba agar iman ini tak tercerabut saat futur itu menyapa...

Tidak ada komentar:

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget